Sabtu, 07 Maret 2009

Sensai Seks Dengan Piercing

MENDENGAR kata "piercing", reaksi pertama yang timbul adalah perasaan sakit dan ngilu luar biasa. Siapa sangka jika bentuk seni yang satu ini mampu memberi sensasi seks lain maksimal.

Piercing adalah tindakan menindik pada bagian tubuh yang tidak semestinya ditindik. Kini, piercing telah menjadi bagian dari gaya hidup anak-anak di lingkungan pergaulan kota besar.

Terlepas dari hal itu, piercing yang biasa dilakukan di daerah lidah, hidung, ataupun puting payudara ternyata juga dapat memberikan sensasi tersendiri. Dikutip dari SheKnows, piercing dapat menambah kepuasan seks dengan beragam rasa yang tidak terungkap oleh kata-kata.

Lidah

Piercing pada bagian lidah tidak hanya menambah rasa percaya diri Anda, tapi juga memberi sensasi beda dalam kegiatan oral seks dengan pasangan. Bola kecil berbahan metal yang menggantung di lidah ini dapat memberi tambahan tekanan dan godaan sensual bagi pengalaman oral seks Anda.

Anda dapat pula menambahkan sensasi lain di awal permainan oral seks melalui kekuatan lidah Anda dengan sesuatu yang menyegarkan dan dingin di mulut.

Puting payudara

Piercing pada bagian puting payudara juga dapat memberi sensasi berbeda, yakni rasa yang lebih sensitif hingga Anda akan lebih mudah terangsang. Bagian yang sangat sensitif ini tidak hanya membuat Anda cepat terangsang, tapi juga kenikmatan bagi pasangan selama ronde-ronde pertempuran berlangsung.


Alat kelamin

Jika jiwa Anda berdua tertantang dengan sesuatu yang baru, coba lakukan piercing pada bagian alat kelamin. Untuk wanita, piercing bisa dilakukan di bagian labia atau selaput klitoral vagina. Dijamin, Anda berdua akan merasakan kepuasan berbeda dari kegiatan seks biasanya.

Piercing sebaiknya dilakukan pada bagian tubuh yang bersih dan bebas dari bakteri. Pastikan juga Anda mencapai kata sepakat agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. Sebab, kepuasan seks bukanlah monopoli satu pihak, tapi kedua belah pihak, Anda dan pasangan.
http://lifestyle.okezone.com/read/2009/02/26/24/196708/nikmati-sensasi-seks-dengan-piercing

Related Posts by Categories



1 komentar: