Sabtu, 07 Maret 2009

Busana Mini Artis


Rok mini atau hot pants seringkali menjadi pilihan para selebritis saat bersantai. Tapi ada juga beberapa selebritis yang memilih busana mini saat datang ke acara formal. Yuk lihat gaya mereka!

Hot pants atau celana super mini memang menjadi pilihan untuk tampil santai. Para selebritis pun suka menjadikan hot pants sebagai pilihan busananya. Sebut saja Sheila Marcia.

Bintang 'Tentang Cinta' itu memadukan hot pants jeansnya dengan kemeja hitam yang memamerkan keindahan perutnya. Busananya itu berkesan santai dan seksi.

Bintang remaja Eva Celia juga memilih hot pants merah di waktu santainya. Namun tak ingin tampil terlalu seksi, ia memadukannya dengan jaket kulit yang berukuran besar.

Bintang multitalenta Agnes Monica juga pernah memilih rok mini jeans di acara formal. Busananya memang terkesan terlalu santai. Ia memadukan jaket hoody, t-shirt dan rok mini jeansnya. Sporty dan casual.

Bintang muda Nia Ramadhani juga terkenal senang tampil seksi. Di satu kesempatan, ia memilih blus ketat merah, yang ia padukan dengan rok super mini dari bahan renda yang cantik. Busananya itu memiliki kesan sensual dan liar.
http://www.detikhot.com/read/2009/03/06/175130/1095711/547/busana-mini-para-selebritis

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar