Sabtu, 07 Maret 2009

Marcella Zalianty Dihadiahi Lukisan Bung Karno

Tak hanya nasi tumpeng, karangan bunga dan buku yang dijadikan hadiah untuk Marcella Zalianty yang berulang tahun ke-29. Marcella juga mendapat kado sebuah lukisan Bung Karno.

"Gue kasih kado buwat kakak gue, lukisan antiknya Bung Karno, soalnya kakak gue idola banget sama Bung Karno, " ujar Olivia Zalianty saat ditemui seusai menjenguk Marcella di Polda Metro Jaya, Sabtu (7/3/2009).

Olivia lah yang menghadiahi sang kakak dengan lukisan Proklamator RI tersebut. Tentu Olivia tak membawa lukisannya itu ke dalam sel tahanan karena ukurannya yang cukup besar.

Mengetahui adiknya menghadiahi lukisan tokoh idolanya, Marcella senang bukan main. Ternyata Olivia adalah orang kesekian yang sudah memberikan Marcella kado.

Sebelumnya sudah banyak kado dari berbagai kerabat datang ke sel tahanan Dit Reskrim Umum Polda Metro Jaya tempat Marcella mendekam. Niat untuk memberikan surprise pun kandas. Namun tetap baik Tetty maupun Olivia bahagia bisa merayakan ulang tahun Mercella.



"Tadinya kita mau kasih surprise, eh kaget juga pas sampe. Ternyata yang ngirimin kado dah banyak. Kita kesiangan sih," tutur Tetty.

Seusai menjenguk, Olivia menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada kakaknya dalam bahasa Mandarin. Sedangkan Tetty mendoakan putrinya yang ia panggil Noni itu agar cepat kembali bersama keluarga

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar